Jumat, 12 Oktober 2012

I returned from a-long-sleep

Well, udah lama banget yaaaa blog ini ga di urusin..
Kangennya kuadrat deh jadinya ;(
Sebenernya blog ini udah lahir kurang lebih dari 2 tahun yang lalu lho, tapi ga tau kenapa gue masih jadi newbie aja haha *maapyakcurcol* 

Ada beberapa postingan yang sengaja dihapus, soalnya gue rasa itu cuma ngingetin gue ke masa lalu yang emang bikin galau doang kalo diinget *eaa* haha.

So, disini intinya gue cuma mau bilang "hello, I'm back" (oke, gue tau ini asli gak penting) buat bloggers atau visitors.Kan biar ada penyambutannya gituu.

Kenapa tiba-tiba gue kembali? Nah, ini menyangkut tugas ICT gue nih. Beberapa waktu lalu anak-anak SMAN 8 Tangerang kelas XI ditugasin buat bikin Blog. Trus, gue diwajibin ngisi min.20 postingan di blog gue sendiri, yaa sebenernya gakpapa sih apalagi buat pencitraan diri hahaha
Kayaknya makin ga jelas yaa. Okedeh, gue tutup aja penyambutannya. Sekian dan terimakasihh yaaa. hehehe :)}






Tidak ada komentar:

Posting Komentar