Jumat, 19 Oktober 2012

Pasca UTS

Alhamdulillah, satu kata pertama yang gue ucapin ketika selesai ngerjain test sejarah. Karena sejarah adalah mata pelajaran terakhir yang diuji-kan, berarti gue sekarang udah bebas dari Ujian Tengah Semester ganjil yang diadakan oleh SMAN 8 Tangerang kali ini. Fiuh
Setelah dipenuhi jadwal belajar yang amat-sangat padat, akhirnya gue bisa menghirup udara bebas sekarang.
Tau gak sih? Selama masa UTS, gue tidur maksimal 5 jam sehari. Gimana gak stress coba?-_- Apalagi pas mau tes fisika sama kimia, gue gak bisa tidur. Gue makan cuma sekali sehari, itupun kalo inget.
Paling nyesek adalah saat test PKN, gue udah hafalin lks tapi materinya yang keluar dari buku paket   (°□°)╯ ┻━┻
Kalo udah kayak gitu persoalannya, berarti tinggal berharap aja sama pengawasnya. haha
Yaaah, sekarang sih tinggal nunggu hasilnya aja setelah berjuang semaksimal mungkin. Semoga ga ada mata pelajaran yang remedial deh ya. Amiin!  ڡ`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar