Jumat, 23 November 2012

Surrrprise!

29 Oktober 2012. Hari itu gue ulangtahun yang ke-17 ! Yaay berarti gue udah GEDE loh! 。◕‿◕。 wehehe

Pertama-tama, gue mengucapkan syukur dan sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kehidupan yang layak selama 17 tahun ini. Dan juga kepada keluarga, yang udah setia merawat dan menemani gue selama 17 tahun. 

Pada pagi hari, saat gue bangun, gue buka hp dan ternyata ada banyak sms yang masuk. Dan siangnya, gue dikejutkan oleh ulah sahabat-sahabat gue di sekolah, tepatnya di SMAN 8 Tangerang yang saat itu juga bertepatan dengan acara pemotongan hewan qurban. Temen-temen usil banget pake ngerjain gue segala. Ceritanya panjang, tangan gue bakal keriting kalo nulis ceritanya disini. Intinya, mereka bikin surprise buat gue dan disitu gue cuma bisa bilang makasih banyak ke mereka. Love you all deh pokoknya. 

Ini kue ulangtahun yang udah ga ada bentuknya ya .-.

Foto pas lagi pada cemong kena krim kue :')

Gue juga mau bilang makasih ke bunda, ayah yang udah beliin via motor baru.. ya walaupun hadiahnya dikasih duluan sebelum gue ulang tahun. Hahaha. Makasih juga buat Ndi yang udah nyuciin baju-baju gue karena katanya ga punya uang buat beli kado. Makasih juga buat Titis atas big Teddy-nya ya! Me love youuu. Thanks ya mas Panjul buat coklatnya!! Makasih juga buat uti sama Tante Eti yang udah nambahin tabungan via. hehe. Pokoknya makasih banget deh buat yang lain atas kado, ucapan serta doanya karena ga bisa nyebutin satu-satu disini. ~(>_<~)

Oke, cukup dulu aja postingan gue kali ini. Sekali lagi gue ucapin banyak-banyak makasihh. hehe (´ε )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar