Senin, 26 November 2012

Chem Test

Whattaa daaaaay (╥_╥)
Hari ini unmood banget.

Jadi, tadi pagi setelah upacara bendera di SMAN 8 Tangerang , XIscour ulangan KIMIA . Ya, walaupun udah baca-baca buku paket semalem, tapi masih ada aja yang kurang rasanya. Nyesel karena nggak belajar maksimal. Ya hasilnya juga nggak akan maksimal.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Pas bu Sriwati membagikan lembar ujian Kimia bab Kesetimbangan, hati gue campur aduk banget.
Entah nervous atau apalah, gue nggak tau. Waktu ujiannya 2x45 menit. Gue menghabiskan waktu 45 menit pertama dengan mengerjakan 7 soal.


"Naah, tinggal dua soal lagi." batin gue. Unfortunately, 2 soal yang belum gue kerjain itu bagi gue super sekali. (Kan menurut gue ya, mungkin bagi yang lain gampang)
Abis itu, gue ngotak-ngatik rumus dan tetep stuck disitu-situ aja.  (╯︵╰,)
Daaaan , I'm give up. Waktu pun habis dan kertasnya gue kumpulin ke depan. Gue isi sedapetnya aja.


Ternyata, ulangan itu dikoreksi hari itu juga. Kemudian dikembalikan lagi ke orangnya setelah dinilai.
Gue udah firasat hasil dari ulangan gue kurang memuaskan, As usual tentunya.
Bener aja, gue memperoleh nilai 80, sedangkan yang lain banyak yang dapet 90 dan 100.


Tapi gapapalah. Gue udah ngerjain semampu guenya.  
Tak lupa juga aku bersyukur kepada Allah SWT yang telah membantuku mengerjakan soal-soal ulangan hari ini dengan mendapatkan nilai diatas KKM :) الحمد لله ربّ العالمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar