Rabu, 28 November 2012

Seni Budaya

Hi everyone!
Gue mau posting cerita tentang pelajaran Seni Budaya kemarin nih.
Kemarin, kelas kita ambil nilai praktek Seni Budaya di SMAN 8 Tangerang
Well, kita praktek memainkan alat musik "pianika" dengan membawakan lagu "Lagu Rindu" by Kerispatih. Gue nervous abis, kalo grogi malahan jadinya ga fokus, trus blank. Padahal awalnya sih udah hafal luar kepala. haha


Oke, tadinya mau gue masukkin partitur-nya, tapi gue post Chord Lagu Rindunya aja ya

LAGU RINDU

Intro: D   Bm   A   D   A 

D          Em      F#m     A 
Bintang malam katakan padanya 
Bm   F#m             Em      A 
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya 
D       Em     F#m      A 
Embun pagi katakan padanya 
G        F#m       Em                A 
Biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya 

Interlude: D   A 
                
Reff 

Bm           F#m          G       
Tahukah engkau wahai langit 
Bm            F#m    G 
Aku ingin bertemu membelai 
      A  
Wajahnya 

     Bm       F#m      G           
Kan kupasang hiasan angkasa yang  
  F#m     Em               A 
Terindah hanya untuk dirinya 
D     Em       F#m     A  Bm     
Lagu rindu ini kuciptakan hanya  
F#m       G              A 
Untuk bidadari hatiku tercinta 

D        Em       F#m      A  
Walau hanya nada sederhana 
G            F#m    Em         A  
Ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan 

Bm A G A Bm F#m G A Bm F#m G F#m Em F#m G# Bbm B   

C#m        G#m           A G#m    
Tahukah engkau wahai langit 
C#m           G#m       A       B 
Aku ingin bertemu membelai wajahnya 
     C#m       G#m     A          G#m            
Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah  
F#               B 
Hanya untuk dirinya 

E   Am   E   Am   E
ADVERTISE



ADVERTISE


ADVERTISE


 Coba deh simak lagunya, dalem ya (?)
Naaah, gue juga mau memperkenalkan guru Seni Budaya Kita, khususnya kelas XI. Namanya Bpk. Syafrial.
Ini merupakan foto beliau waktu di ruang multimedia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar