Jumat, 23 November 2012

Neko♥

Neko. Tau gak apa itu Neko? Neko itu dari bahasa Jepang yang artinya kucing. Naah kali ini gue mau bercerita sedikit tentang Neko kecil gue, namanya BUBU. Dia itu gendernya cowok. Kenapa gue kasih nama bubu? Soalnya dia itu imut dan lucu banget. Menurut gue, dia itu makin unyu maksimal kalo dipanggil BUBU.
Bubu lahir pada hari Jum'at, 15 Juni 2012. Therefore, sekarang dia udah berumur 5 bulan lebih.

Bubu waktu umur 1 bulan :D

Sekarang Bubu sudah BESAR :3 

Gue sayaaaang banget sama Bubu. Gue selalu mandiin dia di hari Sabtu. Bagi gue, cuma dia yang bisa jadi moodbooster gue sepulang sekolah. Tau kan sekolah gue dimana? di SMAN 8 Tangerang dong. Rasanya abis pulang sekolah itu.. kayak dikejar seribu mafia, terjun ke sungai amazon, dan tenggelem dimakan paus akrobatis-_- *KorbanIklanCoffee* rasanya itu capek, bete, LELAH deh pokoknya. Tapi saat gue ngeliat dia, gue bisa ketawa dan senyum lagi meskipun tadinya gue bete banget. Nih dia contoh foto gue sama si Bubu. Dia lagi anteng tidur tuh. Unyu kan? yakaaaan??hehe♥




Selain Neko, gue juga punya pet lain. Namanya Puffy. Dia itu bukan Neko, dia itu hamster. Ga kalah unyu kok. Dia itu cewek dan umurnya udah 2 tahun lho. Dia udah punya 12 anak, tapi mati semua. Ceritanya panjang soal dia dan anak-anaknya. Sekarang dia lagi sakit parah. Mata sebelah kirinya udah buta. Tapi, gue masih SAYANG banget sama dia walau apapun yang terjadi. Ini puffy. She's my Lil pal. Kita do'ain aja semoga dia lekas sembuh dari penyakitnya dan dipanjangkan umurnya. AMIIN!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar