Jumat, 30 November 2012

RUPS

Haha pasti pada bingung dengan title diatas..
Kali ini gue akan membahas tentang apa itu RUPS.

Hari ini, sepulang dari SMAN 8 Tangerang, tepatnya setelah melaksanakan ujian Budi Pekerti, gue, mochi, Klo, Jumang, dan Kania main di Benton. Nah, karena ga ada kerjaan, salah satu diantara kita ngusulin buat main TRUTH OR DARE, maksudnya main jujur berani. Awalnya si jumang dan kania ga mau ikutan-_- tapi, akhirnya mereka ikutan juga karena terpaksa. wkwk

Hubungannya game ini dengan RUPS itu sendiri adalah RUPS singkatan dari Red Umbrella Promises, dan entahlah gue nggak ngerti kenapa dinamakan begitu. Disini kita janji kita HARUS saling jujur, terbuka, frontal, dan jaga rahasia kita yang kita beberin sendiri di dalam permainan ini. Disini kita menghabiskan waktu 4 jam buka-bukaan aib masing-masing. Pokoknya konyol banget. Dan akhirnyaaa gue tau gimana mereka  dan mereka tau gimana gue yang sebenarnya. HA HA HA *ketawa misterius* Ψ(`▽´)Ψ

Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar