Minggu, 25 November 2012

Story About Us

GUEE KANGEN KALIAAN...
Gue kangen banget ngumpul sama kalian
Kangen banget jalan sama kalian lagi
Kangen banget ngebasecamp lagi
Kangen NONTON bareng lagi
Kangen Foto-foto lagi
Kangen Nangis bareng lagi
Kangen curhatan lo semua
Kangen main bebek-bebekan
Pokoknya kangeeeeeen banget sama semuanya. :')

Well, disini gue mau cerita soal temen-temen SMP gue, gue ralat, maksudnya sahabat-sahabat gue. Haha, udah lama banget ga ketemu sama mereka soalnya. Kecuali si Yea, dia satu sekolah kok sama gue tapi beda kelas. Dia sekarang di XI IPA 1 dan gue di XI IPA 4 di SMAN 8 Tangerang.

Mereka kawan yang baik :) ada disaat senang maupun sedih. Selalu ada disamping gue selama satu tahun penuh. Pokoknya gue baru ngerasain apa arti persahabatan setelah kenal mereka.
Nih ya gue kenalin siapa-siapa aja sosok mereka hehe *lebay*-_-


Oke, foto yang diatas itu diambil waktu SMPN 9 Tangerang mengadakan acara perpisahan di Yogyakarta. Pada pake seragam TNT (The Nine Three Company) nih. Sayangnya gue ga ikutan foto-_-
Yang paling ujung kiri namanya Tasya Annisa Sarah (Tasyo), disebelahnya ada Siti Ernas Tiara (Ernas), disampingnya lagi ada Hibatul Awwal Ulfa (paul), yang paling pinggir kanan ada Windi Nurul Fadhilah dan yang lagi jongkok itu namanya Yea Renata :)

Tasyo, Ndi, Yea, Gue, Ernas, dan Paul
Kalo foto ini diambil waktu kita bikin "surprise birthday party" di rumah yea.

Naaah, kalo ini sih foto waktu di Click studio di lippo kalo ga salah. Waktu masih pada alay, apalagi gue. HAHA. Ayo tebak gue yang mana :|

Kiri-Kanan : Yea, Tasyo, Gue, dan yang diatas itu Paul

And then, this is the last picture. Sebenernya masih banyak foto yang pengen gue masukkin disini :p
Tapi yang ini jadi yang terakhir aja ya. This pic had been taken by webcam at yea's house. Windy sama Ernas lagi ga ikut ngebasecamp. Gue pas nyampe kerumah udah malem banget loh-_- hahaha


Sekian dulu ya ceritanya. Udah waktu sholat maghrib nih soalnya. Hahaha
Thnxu For Reading (≧∇≦)♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar